KAMPANYE DAN SOSIALISASI CALEG PKPI SUZANNA KAHARUDDIN, S.SOS DI KEC.GALUT

473
  1. KAMPANYE DAN SOSIALISASI CALEG PKPI SUZANNA KAHARUDDIN, S.Sos DI KEC.GALUT


MAPJ-Sulsel.Com ,,Minggu sore tanggal 17 Februari 2019, Jam 14.40 Wita, bertempat di rumah Hj. MULIANA DG. BAJI (juga caleg DPRD Kab Takalar dari partai PKPI) di Dusun Karama Desa Aeng Batu batu Kec. Galut Kab. Takalar sedang berlangsung giat Sosialisasi dan Kampanye dari Caleg DPRD Provinsi Sulsel dari Partai PKPI Suzanna Kaharuddin, S. Sos

 

Adapun yang hadir dalam sosialisasi tersebut , Ketua DPK PKPI Kab. Takalar Haeruddin, S.Pd Dg. Tompo.
Para Caleg DPRD Kab. Takalar dari Partai PKPI di antaranya, Hj. Muliana Dg. Baji nomor 2 dan Adam Hamzah, SE no. Urut 1, Rustam Dg. Ngasa no. 11, Hamsina Dg. Ngai no. Urut 4-Anggota Panwaslucam H. IRWAN, SE (koordinator divisi atmnistrasi)
PPL Desa Aeng Batu-batu NUR HIDAYAH S.Sos
PPL Desa Pakkabba MUH. RAIS
Para tim-tim pemenangan dan simpatisan sekitar kurang lebih seratus orang ,

Dalam sosialisasi tersebut Caleg DPRD Provinsi Suzanna Kaharuddin, S. Sos memperkenalkan diri serta para Caleg dari Partai PKPI dari Dapil 3 yang ada di Kab. Takalar

Selain itu Suzanna Kaharuddin, S. Sos meminta dukungan sepenuhnya dari warga untuk memenangkan para caleg Partai PKPI, kalau ada Caleg dari PKPI yang telah berhasil duduk di Legislatif kemudian dia tidak mendengarkan aspirasi masyarakat terkhusus kepada pendukungnya tolong sampaikan saya Insya Allah kalau benar demikian maka saya akan memberikan sanksi terhadap Caleg tersebut bahkan kalau perlu saya pecat.

Pada sosialisasi itu pula Caleg DPRD Provinsi Suzanna Kaharuddin, S. Sos dan Ketua DPK PKPI Kab. Takalar Haeruddin, S.Pd Dg. Tompo juga mensosialisasikan cara mencoblos surat suara dan menyampaikan prinsip dari Partai PKPI, sambil membagi bagikan bahan kampanye contoh surat suara, stiker dan kartu nama.

Giat sementara berlangsung dan rencananya akan lanjut ke Desa Aeng towa Kec. Galut
[17/2 6.19 PM] Yusuf Pol: Pada pukul 18.00 wita giat Sosialisasi dan Kampanye dari Caleg DPRD Provinsi Sulsel dari Partai PKPI Suzanna Kaharuddin, S. Sos tiba di rumah H. ISHAK DG. NAI di Dusun Aeng Towa Desa Aeng Towa Kec. Galut Kab. Takalar.
Simpatisan yg hadir sekitar puluhan orang (red/ysf)