Kapolres Takalar pimpin Sertijab kabag ren kasad Lantas dan kapolsek. Polut

305

Takalar- Mapj sulsel. .com  Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, SIK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Lapangan Apel Mapolres Takalar,Kamis (03/1/2019).

Upacara Sertijab dihadiri Wakapolres Takalar Kompol H. Andi Tonra Lipu.SH. MH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, Personil Polres Takalar, Ketua Bhayangkari Cabang Takalar.
Berdasarkan surat keputusan Kapolda Sulsel tanggal 26 Desember 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira Polri di lingkungan Polda Sulsel.
Pejabat Polres Takalar yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kabag Ren, Kompol Safaruddi.M kepada Kompol Mustakim,S.Sos. MAP , Kasat Lantas AKP Bayu Wicaksono,SIK, kepada AKP Ambar Laksmi,SE, Kapolsek Polut IPTU Yiyi Suhartini Kepada AKP A. Herman Syah,SH.
“ Saya Selaku Kapolres mengucapkan selamat kepada saudara yang telah mendapat Jabatan yang Baru yang merupakan Amanah dari Pimpinan untuk meningkatkan Kinerja yang lebih baik dari Pejabat sebelumnya.
“Sealnjutnya kepada Pejabat yang baru, selamat bergabung di Polres Takalar dan segera menyesuaikan diri, saya yakin saudara dapat melaksanakan tugas dan meneruskan tugas-tugas yang ditinggalkan oleh pejabat lama,Serta Melakukan pembenahan kedalam dan memberikan Inovasi pada tugas yang saudara emban Guna Kemajuan Polres Takalar.” Ujar AKBP Gany. Alamsyah  Selaku pimpinan .kepolisian takalar // Red  Ris,,. Ris  //