Konprensi pers dipimpin Langsung Kapolres Nunukan AKBP Teguh triwantoro,Sik ,Mh

704

Dilaksanakannya   Konfrensi pers  di pimpin  Langsung  Kapolres Nunukan AKBP.Teguh Triwantoro,Sik,MH.

Mapj  -sul sel  com  . Konfrensi pers   rabu pagi  tadi  yang  dilaksanakan  dimapolres  Nunukan  dan dipimpin  Langsung  kapolres  nunukan  AKBP  Teguh Triwantoro,Sik,MH.dan dihadiri  jajaran  kepolisian mapolres nunukan  yaitu :Kasat Narkoba AKP Hasan Setyabudi Sip,MH.,.Kasubag Humas  Iptu.M.Karyadi,SH

,

,.Ipda Andrianus  Kasat Reskrim narkoba. Ipda Siswandoyo Kanit Lidik Reskim narkoba.,.Kasih Propam polres NunukanIptu.H.Edy Purnoto.Brigpol  Didik Anggota Provos  dan  anggota jajaran Reskrim  narkoba  polres Nunukan.

Kegiatan Konferensi pers ta k lain adalah   terkait pengungkapan dan pengembangan kasus narkotika dengan Barang bukti  sebanyak  8000 gram dengan mengamankan pelaku baik yang berperan sebagai pengendali, maupun kurir dan ditempat penerima barang.

Kronologis pengungkapan   narkotika berupa  sabu sabu  :pada hari Kamis tanggal 07 Maret 2019 sekitar pukul 21.00 WITA tempatnya di jln click Ditiro / poros  kelurahan  nunukan timur anggota   Kasat reskrim narkoba polres Nunukan berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki laki ,

yg bernama Nasrudin , karena kedapatan membawa Narkoba jenis sabu sebanyak 8 kg barang Sabu tersebut, didapat   dari sodara Nasrudin also Annas  , ketika mereka berdua bersama sama berada diwilayahTawau Malaysia.Rencana barang sabu tersebut , akan di bawa oleh kurir Nasrudin menuju Sidrap ( Sulsel )  dengan mengguna kan  Km  catleya dan akan di serahkan  kembali kepada   Nasrudin also Anas yg mana saudara  Anas sudah terlebih dahulu berangkat menuju Sidrap dan menunggu sang kurir tiba di Sulsel dengan membawa sabu..

Pada hari Sabtu tgl 09 Maret 2019,anggota reskrim  narkoba lak control delevery ke Sidrap dengan menggunakan juga kapal km.catleya serta membawa   tersangka   pelaku  narkoba  Nasruddin dan Barang  BUKTI  Sabu  ,.

Kembalinya  anggota reskrim  Nar koba  Nunukan  berhasil menangkap   Baharudin selaku  (kurir) beserta Nasruddin alias Anas ( bandar / pemilik BB sabu) saat bertransaksi dengan kurir Nasruddin di samping itu juga anggota berhasil menangkap anak buah saudara Anas yg bernama Supardi yg berperan sebagai pemantau situasi di tempat dilakukanya transaksi barang sabu antara kurir Nasruddin dengan kurir Baharudin selanjutnya keempat tersangka ( Nasruddin,Anas,Bahar dan Supardi ) di bawa menuju polres Nunukan untuk di laksanakan proses hukum.

(kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro,Sik,Mh ) menuturkan  polres Nunukan telah mengungkap narkotika jenis sabu dan hasil control Delevery berhasil mengamankan Barang bukti sabu 8000 gram dengan pelaku 6 orang, polres Nunukan akan terus melakukan perang terhadap narkoba dengan melakukan penegakan hukum peredaran gelap  Narkoba. Yang ada  diwilayah  Nunukan ,,.(Red ,media on Line ,Samriyani  /NUNUKAN )