Polwan. Polrestabes Makassar, Gencar Edukasi Masyarakat Tentang Kovid 19 ditahun 2021

174

Mapj Sulsel -Makassar – Polwan Polrestabes terus melaksanakan operasi kegiatan penerapan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat. Hal ini untuk mencegah terjadinya peningkatan Penyebaran Covid-19 yang saat ini belum dan kapan berakhir.

Seperti halnya yang dilakukan Polwan Polrestabes Makassar, setiap harinya menyusuri tempat keramaian di Makassar, baik itu warkop, pasar dan tempat keramaian. Senin 15/2

Ada beberapa titik setiap harinya ditelusuri, tempat berkumpulnya warga masyarakat dan cukup rentan dan harus diwaspadai dalam penyebaran Covid 19.

“Selain kita memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. “ujar KBO Satlantas Polrestabes Makassar AKP.Hj Hartati.S.sos saat dikonfirmasi di lokasi Warkop Tuan Guru jalan Muh Tahir no 1. Kota Makassar

  1. Sudah saatnya untuk saling mengingatkan, sudah waktunya untuk berupaya saling melindungi agar pemutusan rantai ini bisa dilaksanakan dengan efektif. Patuhi protokol kesehatan. Ikuti berita tentang Covid-19 ini dengan saluran-saluran yang benar.(Red Mapj Sulsel Henra Susanto)