Polsek Sembakung Berhasil Ungkap Kasus Narkoba Tiga Orang Tersangka Diamankan polisi

521
  • POLSEK SEMBAKUNG BERHASIL UNGKAP KASUS NARKOBA.

 

Mapj –Sul  Sel.com ,Baru Baru  ini  polsek  sembakung  berhasil  ungkap  kasus Narkoba/ pada hari jumat 1Maret 2019  dengan  3 orang tersangka  dengan barang bukti berupa :

 

empat ( 4) bungkus plastik transparan dengan ukuran berbeda yang  diduga berisi Narkotika golongan I jenis Sabu dengan berat  lebih kurang 2,08 gram. Dan ,satu buah alat isap  enam ( 6 ) korek gas  dengan uang  tunai  senilai  Rp 5000.000 (lima  juta rupiah ) dua buah  HP  merek  nokia   dan  satu  alat gunting

Pengungkapan   kasat  Narkoba di desa atap kecamatan sembakung berkat informasi dari masyarakat bahwa disalah satu rumah warga yang berada di RT  04 dicurigai sebagai tempat pesta narkoba, sehingga informasi tersebut langsung direspon anggota Polsek Sembakung.

Dengan dipimpin Kapolsek Sembakung AKP  Ketut  Kasihana,  SH  anggota  Langsung bergerak ke sasaran dan berhasiL  mengamankan  1 orang beserta barang bukti. Dari keterangan tersangka tersebut kemudian dikembangkan dan berhasil diamankan kembali 1 orang beserta barang bukti dirumah tersangka yang  terletak  di jln sei indoy  RT. 02 atap, selanjutnya dari keterangan tersangka II kemudian dikembangkan lagi dan berhasil diamankan  1  dirumah kos kosan yang terletak di RT. 03 desa atap. Jadi jumlah tersangka yang diamankan berjumlah  3 orang dengan identitas sebagai berikut :

  1. Samsudin alias udin bin ishak, laki-laki, 38 thn, tidung, islam, tidak bekerja, alamat RT. 05 desa atap kecamatan sembakung.
  2. Ifani Eka Saputra alias iif bin abdul hamid, laki-laki, 23 thn, tidung, islam, tidak bekerja, alamat jln sei indoy RT.02 desa atap kecamatan sembakung.
  3. Firman bin Lamappa, laki-laki, 39 thn, bugis, islam, motoris speedboat, alamat RT. 03 desa atap kecamatan sembakung.

Kapolres Nunukan AKP Teguh Triwantoro, S.IK, MH melaui Kapolsek Sembakung AKP  I Ketut Kasihana,  SH mengatakan bahwa saat ini indonesia sudah darurat narkoba, sehingga Polri tetap eksis dalam memerangi dan terus memberantas peredaran gelap narkoba khususnya diwilayah kabupaten nunukan termasuk diseluruh polsek-polsek jajaran polres nunukan akan terus menerus memberantas peredaran narkoba  dalam wilayahnya  dan  saat   ini ke tiga tersangka sudah dikirim ke polres nunukan untuk menjalani proses hukum.(red /Harmiati  )