RAPAT KOORDINASI SKPD TA. 2017 Kab. Takalar

275

Untuk mengevaluasi kinerja para Kepala SKPD dan Camat, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi SKPD TA. 2017 yang dipimpin langsung Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.,Ak.M.Si di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Takalar, 10 April 2017.

Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si dalam Laporannya mengatakan Rapat ini dilaksanakan untuk membahas isu-isu tentang kebijakan yang butuh solusi dan pencapaian 12 Program Unggulan. Beliau menambahkan bahwa Rapat koordinasi ini akan dilaksanakan setiap triwulan untuk mengevaluasi kinerja dan program-program yang dilaksanakan di tahun 2017.

Pada kesempatan yang sama Bupati dalam arahannya mengatakan bahwa kita harus fokus melaksanakan tugas dan bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab pasca Pesta Demokrasi, kita harus bersatu untuk membangun Kab. Takalar menjadi lebih baik lagi. Dan bagaimana kita bisa menyelesaikan masalah dengan baik, dihimbau kepada para Kepala SKPD untuk melaporkan program-program yang akan dilaksanakan. Beliau juga menghimbau kepada para Camat agar menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Beliau berharap agar para Kepala SKPD mengkoordinir para Pegawaiannya agar tetap aktif dan berkerja dengan baik dan bertanggungjawab.

Dalam rapat tersebut dirangkaikan dengan Penandatangan Perjanjian Kinerja SKPD Tahun 2017 secara Simbolis oleh Sekda Takalar Kepada Bupati Takalar yang disaksikan Wakil Bupati Takalar dan para Kepala SKPD Serta para Camat se-Kab. Takalar.