Tim 3 aspirasi mendatangi sekolah inpres bontocinde cinde tacciri sejumlah 11 istansi dari kabupaten gowa

766

Mapj-sulsel.com -baru baru ini kunjungan aspirasi tergabung  beberapa istansi  dari kabupaten gowa ,mengunjungi sekolah dasar inpres botocinde tacciri .kecamatan Barombong kabupaten gowa sulawesi selatan.

Kunjungan  ini tak lain adalah memberikan pemahan aspirasi kepada semua murid  yang ada disekolah itu.

Mulai dari kelas satu sampai kelas enam diberi pemahaman  dan arti dari aspirasi yang  yang dijelaskan para  petugas asperasi  dari kabupaten gowa , dari beberapa  istansi terkait yaitu mulai dari jurnalis .tvri  makassar ,maupaun dari pihak  istansi polri dan  TNI  GOWA  .selain itu juga ada  turut ikut  berpartisipasi  dalam rombongan aspirasi seperti dinas perhubungan ,dinas kesehatan ,dan  bahkan   dosen pun hadir  dari  universitas  muhammadiyah makassar  ,memberikan pemahaman mengenai ati aspirasi tersebut.

wwc  .:  Rosdiana ketua tim  3 aspirasi dari  kab .gowa  ,menjelaskan bahwa  arti  aspirasi  adalah  banyak  angan  angan atau hayalan  para murid untuk bercita cita  bilah mereka  lulus sekolah dikemudian hari  ada yang bercita cita  mendapatkan pekerjaan  sesuai  cita cita  yang mereka sebut  pada  saat  mereka  diinterviu oleh  pemateri aspirasi disetiap kelas tersebut.

maka disitulah timbul aspirasi anak  pada saat diberikan suatu pertanyaan secara lisan kata dosen  saat diwawancara  setelah memberikan materi dikelas  lima sekolah dasar  bontocinde tacciri gowa.

hingga  banyak  murid  banyak juga berbeda cita cita  untuk mendapatkan suatu keinginan mereka dalam hal mendapatkan suatu  pekerjaan yang layak bagi diri murid itu dikemudian  hari .[redaksi mapj servasius ]