Warga Antusias Menunggu Antrian jata Beras Rastra Dari Pemerintah Terkait

275
  1. Mapj-Sul sel.com -Sedikitnya 115 orang  kepala keluarga yang mendapat program  keluarga harapan (PKH) bagi keluarga yang tidak mampu  untuk sedesa bontolanra.

warga yang menerima Program  keluarga harapan ( PKH)yaitu  Berupa beras rastra  sejumlah 10 kg dan telur 5 biji sebagai laut pauk  . dan bulan sebelumnya  juga sudah mendapat uang ( PKH ) Untuk kebutuhan  anak sekolah, biasanya mendapat Rp, 1500.000 per tiga bulan menurut  pengelolah tim kios penerima beras rastra ,dan ,pihak warga yang  menerimah pada awalan  maret ini, sangat merasa sukur karena terbantu meringangkan  beban bagi  warga kurang mampu, apa lagi disaat keadaan pacceklik  ini untuk kebutuhan makanan pokok sehari sehari  ,karena  adanya bantuan dari pemerintah,Hingga para warga sangat berterima kasih dari pemerintah yang terkait.utamanya ,Kepada pengelola  beras rastra, karena terbantu  dan  meringankan   beban  warga ,dan para penerima beras rastra  relah antri demi mendapat kan jata  beras  rastras  sejumlah 10 kg  itu. Dan  bahkan  ada  warga  yang  relah  jalan kaki sejauh  satu (1) kilometer  untuk  mendapatkan  jata beras  rastranya  dari pemerintah .

Maka dari itu warga berharap  bagi warga yang tidak mampu  belum mendapat bantuan  (PKH ) sekiranya Pemerintah   dapat  mendatah  kembali   dari pihak  pemerintah yang  terkait , agar pembagian  rastra merata secara adil ,.

 

Pihak kios pengelola  …mengatakan  kepada  awak media  bahwa  yang mendapat  pembagiaan beras rastra   adalah orang  tdk mampu  dan dapat terlayani dengan baik   untuk  memperlancar  antrian  semua warga  penerima rastra dikios tersebut (Red ,M.Idrus Sigollo)